Tangerang, 20 Januari 2023 Satlantas Polres Metro Tangerang Kota menyelenggarakan kegiatan berlalu lintas untuk para pelajar  yang dilaksanakan di SMA PGRI 109 TANGERANG. Kegiatan tersebut bermaksud untuk meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di kalangan pelajar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pengetahuan berlalu lintas kepada para pelajar sehingga dapat menumbuhkan karakter budaya keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan. 

Tujuan utama kegiatan berlalu lintas untuk para pelajar adalah untuk meningkatkan kesadaran pelajar dalam mematuhi peraturan lalu lintas,  mengurangi risiko kecelakaan akibat perilaku sebagai pengguna jalan, menanamkan dan membangun kesadaran generasi muda untuk berperilaku tertib berlalu lintas, serta menyebarluaskan informasi tentang keselamatan jalan ke kalangan generasi muda.

Setelah kegiatan ini, diharapkan para siswa SMA PGRI 109 Tangerang bisa lebih tertib berlalu lintas di jalan raya dan peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *